Sukses

Parenting

Ashanty Pajang Foto Baby A Yang Super Mancung

Kurang lebih 3 minggu lagi istri dari Anang Hermansyah ini akan melahirkan bayinya. Rasa deg-degan dan juga penasaran serta kebahagiaan sudah pasti dirasakan oleh Ashanty. Rupanya ia sudah tak sabar ingin segera menimang bayinya tersebut.

Dalam akun instagramnya Ashanty akhirnya memosting foto USG dari baby A. Ashanty menyebut calon bayinya itu sebagai baby A. Rupanya ia dan Anang akan menamainya dengan awalan huruf A. Dalam foto tersebut terlihat bahwa kondisi janin dalam keadaan sehat.
Foto: copyright instagram/ashantyhermansyah
Foto tersebut menuai banyak sekali komentar positif. Dalam foto tersebut memang terlihat bahwa baby A memiliki hidung yang sangat mancung layaknya sang bunda. Kontan saja banyak follower Ashanty yang bersemangat dan mendoakan agar sang bayi lahir dalam keadaan sehat dan juga tampak cantik seperti bundanya.

Ada kabar yang berhembus bahwa kelahiran baby A yang sudah dekat ini akan menjadi tayangan eksklusif. Tayangan ini akan menjadi tayangan pertama di Indonesia. Well, mari kita doakan yang terbaik untuk kelahiran bunda Ashanty ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading