Sukses

Parenting

Bayi Paling Murah Senyum di Dunia, Bahkan Saat di Kandungan Sering Tersenyum

Melihat senyum bayi bisa membuat banyak orang bahagia, bahkan jika Anda tidak mengenal siapa bayi itu. Dari banyaknya bayi yang pernah Anda kenal, bisa jadi bayi ini menjadi bayi paling murah senyum. Sejak masih di dalam kandungan, foto-foto USG menunjukkan wajahnya selalu tersenyum. Hingga setelah lahir, bayi tampan yang lucu ini sering tersenyum dalam tidurnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto scan 4D ini menunjukkan wajah Leo Hargreaves saat masih berusia 31 minggu di dalam perut ibunya. Ibu dan ayah Leo sangat kaget melihat hasil scan tersebut, karena putra mereka tampak tersenyum bahagia, seolah tahu dia sedang dipotret. Tim medis yang melihat foto itu juga terkejut, karena sangat jarang ada bayi yang menunjukkan wajah tersenyum saat dilakukan scan USG atau foto 4D.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, ibu Leo, Amy Cregg (24 tahun) mengatakan, "Saya dan pasangan saya benar-benar terkejut, bahkan orang yang melakukan scan juga kagum dengan wajah tersenyum itu. Bahkan setelah lahir, dia selalu tersenyum, bahkan dalam tidurnya,"

Usia Leo saat ini sudah 5 bulan, dan berkat sifat murah senyumnya, bayi ini menjadi sangat terkenal di Inggris. Banyak orang menjulukinya Bayi Paling Bahagia di Inggris.

"Saya sering berjalan di taman dengan Leo, dan orang-orang mendatangi kami. Mereka sering memuji bahwa Leo sangat manis," lanjut ibu Leo. "Tentunya saya senang jika kelak melakukan pemotretan dengan Leo, tapi itu nanti jika usianya sudah lebih dewasa,"

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sementara itu seorang juru bicara dari USG Babybond mengatakan, "Dia adalah bayi paling murah senyum yang pernah kami lihat,"

Dari beberapa foto Leo, bayi mungil itu memang tampak menggemaskan dan selalu tersenyum bahagia. Senyum yang bisa menular pada orang lain, bahkan orang-orang yang tidak mengenalnya. Semoga saja saat sudah dewasa nanti, Leo tetap menjadi anak yang murah senyum karena senyum adalah kebahagiaan kecil yang sangat mudah menular.

Nah bagaimana dengan Anda, apakah hari ini sudah tersenyum?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading