Sukses

Parenting

Keajaiban-Keajaiban Yang Terjadi Setelah Melahirkan

Melahirkan adalah salah satu hal luar biasa yang terjadi pada kehidupan wanita. Kehadiran sang buah hati yang baru saja keluar dari rahim Anda tentu sebuah hadiah termanis dalam hidup. Tak hanya itu, ada beberapa keajaiban yang juga dialami seorang ibu setelah melahirkan, seperti yang dilansir Womenshealthmag.com berikut ini.

    Tidak mudah jijik

    Setelah melahirkan, rasa jijik Anda yang mungkin berlebihan pada sesuatu akan hilang. Anda tidak akan ragu membersihkan kotoran atau air seni si kecil. Bahkan saat dia terserang penyakit dan memuntahkan makanan dari perutnya, tak ada rasa jijik saat membersihkan semua itu. Anda pun sudah tidak lagi menyadari telah menggunakan pakaian yang sama dalam waktu dua hari.

    Jatuh cinta pada pandangan pertama

    Siapa bilang jatuh cinta pada pandangan pertama itu mustahil? Saat pertama kali melihat bayi Anda, Anda akan langsung jatuh cinta padanya, dan tentu saja, cinta yang Anda rasakan adalah cinta sejati.

    Menyusui

    Menyusui mungkin terlihat sangat alami dan mudah. Padahal, proses menyusui memiliki banyak tantangan, Tantangan tersebut bisa datang dari mana saja. Dari dalam diri Anda, dari bayi Anda, bahkan dari orang-orang di sekitar Anda. ASI eksklusif juga lebih besar tantangannya, mitos, kebiasaan, dan lain sebagainya dapat dengan mudah menggagalkan usaha Anda.

    Tetapi, tak bisa dipungkiri, menyusui adalah sebuah keajaiban yang terjadi pada kehidupan Anda. Ikatan yang kuat antara Anda dan sang buah hati akan muncul saat menyusui. belum lagi manfaat ASI yang luar biasa bagi si kecil.

Anda juga pernah mengalami keajaiban-keajaiban ini, Ladies? Bagikan juga pengalaman Anda di kolom komentar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading