Sukses

Parenting

Unik! Klinik Bertema Hello Kitty Dibuat Khusus untuk Para Wanita Hamil

Masa-masa kehamilan adalah masa-masa yang menakjubkan sekaligus dipenuhi dengan banyak ketegangan. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali hamil, datang ke klinik Obstetrics & Gynecology (OB/GYN) saja rasanya sudah bikin gugup dan deg-degan. Berangkat dari permasalahan itulah, sebuah klinik OB/GYN di Taiwan menciptakan konsep atau tema khusus untuk kliniknya, yaitu dengan tema Hello Kitty.

Klinik dengan konsep tema Hello Kitty yang unik untuk para wanita hamil. | Foto: copyright dramafever.com

Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, sebuah klinik OB/GYN yang ada di Taiwan ini menghadirkan dekorasi-dekorasi lucu bertema Hello Kitty. Segala sesuatunya mulai dari dinding dan selimut bayi pun dipenuhi dengan nuansa Hello Kitty.

Tujuannya dibuat klinik ini adalah agar para pasien bisa merasa nyaman dan tenang ketika memeriksakan kehamilan mereka. Desain dan dekorasi lucu ini dipercaya bisa mengubah perasaan negatif dan rasa takut jadi perasaan yang lebih positif.
Semua hal yang ada di dalam klinik ini bertemakan Hello Kitty. | Foto: copyright dramafever.com
Dengan menghadirkan konsep Hello Kitty ini, diharapkan para ibu hamil bisa lebih rileks dan tenang ketika memeriksakan diri atau ketika bersiap untuk melahirkan. Selain desain interior, desain tempat tidur, dan pintu masuk yang semuanya dihiasi dengan Hello Kitty, para perawat di klinik tersebut juga berpakaian dengan kostum Hello Kitty.

Benar-benar konsep yang unik untuk sebuah klinik OB/GYN ya, Ladies. Kalau Anda sedang hamil dan sangat menyukai Hello Kitty, klinik ini wajib Anda datangi. Wah, kira-kira di Indonesia, ada klinik dengan konsep unik seperti ini atau tidak ya?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading