Sukses

Parenting

'Baby Ottoke', Lihat Ekspresi Balita Ini Saat Jeruknya Hilang

Setelah beberapa waktu lalu kita dibikin gemas oleh balita Korea bernama Yebin, kali ini ada seorang balita lagi yang akan bikin Anda gemas dengan kepanikannya. Ulang iseng sang ibu tak disangka membuat gadis kecil ini kebingungan. 

Uniknya, video ini sebenarnya sudah tayang setahun yang lalu. Namun baru menjadi viral di tahun ini. Penasaran seperti apa lucunya video ini sampai semua orang ingin melihatnya? Take a look

Video copyright Youtube/박형철

Balita kecil ini hendak makan jeruk. Ia sudah mengupasnya hingga bersih, akan tetapi tiba-tiba sang ibu 'melahapnya' sehingga jeruk itu lenyap dari pandangannya. Balita ini pun panik, "Ah, ottoke (bagaimana ini).. oo.. ottoke.. ottoke.." Begitu suara si kecil ini saat tahu jeruknya mendadak hilang. 

Ia bingung sambil mencari apakah jeruknya ada di dalam wadah tempat ia mengupas jeruk. Namun ternyata di sana tidak ada. Setelah itu ia tampak bingung dan mulai merengek. 

Rupanya sang ibu iseng mengambil jeruk itu dan berpura-pura memakannya. Tak lama setelah jeruk itu kembali muncul di depan matanya, kepanikan si kecil ini pun hilang dan ia kembali girang. Duh, menggemaskan sekali ya? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading