Sukses

Parenting

Lucunya, Bayi Ini Didandani Ala Uncle Leo Dari ‘Seinfeld’

Halloween memang sudah menjadi ajang untuk berkreasi dalam beragam tampilan karakter. Di tahun ini, banyak orang yang memilih tema Frozen yang masih 'hangat' untuk dress up mereka. Seperti tampil cantik ala princess Elsa, Ana, bahkan Olaf yang lucu.

Ekspresi bayi Harlan yang mirip Uncle Leo | copyright elitedaily.com

Tak hanya orang dewasa yang memeriahkan perayaan halloween. Anak kecil pun juga turut merayakan halloween di mana mereka tampil dengan karakter favorite mereka dengan mengambil karakter dari Disney.

Berbeda ibu lain yang lebih memilih mendandani anak mereka ala prince dan princess Disney, Kiersten Essenpreis justru mendandani bayi seperti salah satu karakter dari Seinfeld. Dalam merayakan halloween tahun ini, bayi Harlan didandani ala Uncle Leo dengan ciri khas pada alisnya yang lucu. Didukung pula dengan ekspresi si bayi yang memang mirip dengan Uncle Leo.

Uncle Leo, Elaine, dan pak dokter | copyright elitedaily.com

Bayi Harlan ini masih berusia 7 bulan dan memiliki sedikit rambut di kepalanya. Terlebih lagi, bagian kepala depan memang belum tumbuh rambut sehingga sangat cocok untuk menjadi karakter Uncle Leo dengan menambahkan alis. Selain itu, untuk mendukung karakter, dia hanya membutuhkan sweater ungu dan tambahan rambut yang terkesan sudah beruban.

Sementara itu, Essenpreis dan suaminya memilih karakter Elaine dan dokter. Keluarga dan teman Essenpreis tertawa ketika mengetahui bayi Harlan dengan dress up dan ekspresi mirip Uncle Leo. Apalagi, saat mereka melihat secara langsung ekspresi bayi Harlan saat dia ketakutan namun anehnya menjadi suatu hal yang lucu.

Mirip banget kan Ladies?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading