Sukses

Parenting

Ashanty Gelar Baby Shower Bertema Seksi

Setelah menggelar acara pengajian dan juga siraman Ashanty rupanya menggelar acara baby shower sebagai wujud kebahagiaannya karena akan segera melahirkan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (15/10), acara tersebut diadakan di sebuah klub Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Acara baby shower memang kerap dilakoni oleh para ibu hamil di mancanegara.

"Tujuh bulan kemarin kan sudah ada pengajian dan acara adat. Sekarang ikutin teman-teman saja pakai baby shower," ujar Ashanty usai acara, Rabu (15/10).

Acara tersebut dikemas dengan tema yang unik dan juga seksi yakni Victoria's Secret. Banyak tamu selebritis yang hadir pada perayaan tersebut. Victoria's Secret merupakan brand lingerie yang sangat terkemuka. Oleh karena itu Ashanty juga telah menyiapkan bingkisan yang unik untuk para undangan. Ia memberikan bingkisan kepada mereka yang menyempatkan hadir berupa bra ungu.

Semua dekorasi dan juga pakaian yang dikenakan pun tak jauh dari warna pink dan juga ungu Ladies. Sungguh sangat girly karena bayi yang ada dalam kandungan Ashanty berjenis kelamin perempuan. Wah jadi penasaran dengan acara baby shower yang unik ini ya. Kalau Ladies penasaran simak galeri baby shower Ashanty yang berhasil Vemale rangkum lewat instagramnya berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading