Sukses

Parenting

Dikira Sakit Perut, Ternyata Perempuan Ini Melahirkan Anak Kembar

Beberapa wanita di dunia ini tak menyadari bahwa diri mereka sebenarnya sedang mengandung. Oleh karena itu, tak jarang kita mendengar kisah tentang ibu yang mengira mereka sakit perut, namun tiba-tiba mereka malah melahirkan anak. 

Salah satu pengalaman seperti itu baru-baru ini dialami oleh seorang wanita bernama Shelby Magnani. Dilansir Dari Dailymail, wanita asal Iowa ini merasakan rasa sakit yang luar biasa tajam di perut sebelah kirinya.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Ia pun pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Betapa kagetnya Magnani saat dokter mengatakan bahwa ia akan dibawa ke Unit Gawat Darurat karena akan melahirkan. Rupanya selama ini Magnani sudah mengandung selama 6 bulan. Tubuhnya tak memperlihatkan tanda kehamilan, padahal ia sedang mengandung sepasang anak kembar. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Kehamilan kembar yang dialami Magnani disebut-sebut adalah kehamilan yang langka. Bahkan peluang kehidupannya hanya 50% karena berpeluang bayi terlilit dan menyebabkan kematian.. Namun ibu cantik ini pada akhirnya berhasil melahirkan sepasang bayi perempuan kembar melalui prosedur C-section.

Kedua bayi kembar mungil ini diberi nama Ava dan Anna. Magnani benar-benar menyambut kedua malaikat kecilnya ini sebagai salah satu keajaiban kecil dalam hidupnya. Magnani cukup beruntung karena bisa melahirkan anaknya dengan lancar.

Pengalaman uniknya menjadi ibu dan sempat tak menyadari bahwa dirinya adalah calon ibu, perlu jadi pengetahuan bagi kita agar lebih aware dengan kondisi tubuh. Sehingga kita lebih bisa menjaga keselamatan si kecil hingga lahir ke dunia. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading