Sukses

Parenting

Wah, Pria Ini Turut Merasakan Penderitaan Kehamilan Seperti Yang Dialami Istrinya!

Masa kehamilan yang dialami CharlotteĀ bukanlah saat-saat yang mudah untuk dia lalui. Morning sickness yang parah, ngidam hal aneh, payudara yang mengeras dan sakit, hingga stretch mark yang mengganggu dialami olehnya.

Beruntung, apa yang dirasakan wanita berusia 19 tahun ini tidak dia jalani sendrian. Ada yang sangat mengerti bagaimana penderitaan yang dirasakannya. Siapakah orang itu? Sahabat atau saudaranya?

Ternyata bukan. Yang sangat mengerti apa yang Charlotte rasakan saat hamil karena juga turut merasakannya adalah suaminya, Harry Ashby. Pria ini mengaku mengalami apa yang dialami wanita yang sedang hamil. Dia merasa mual saat di pagi hari, ngidam beberapa minuman rasa jeruk yang sebelumnya tak disukai, bahkan payudaranya juga mengeras dan nyeri seperti layaknya wanita yang sedang hamil.

Charlotte dan Harry. | copyright Dailymail.co.uk

Tidak hanya itu, postur tubuh dan cara berjalannya kini juga mirip wanita yang sedang hamil. Padahal, tentu saja tak ada bayi di perutnya. Dia sedang mengalami syndrom kehamilan simpatik atau disebut dengan sindrom Couvade.

Saking ekstrimnya yang dialami oleh Harry, dia bahkan menjadi pria pertama yang mendapatkan surat keterangan dokter untuk keperluan izin dari pekerjaannya karena penyakit ini. Pada bulan ke tujuh kehamilan istrinya, sang istri sudah tak lagi merasakan gangguan semasa hamil. Namun, Harry masih saja merasakannya

Karena apa yang dialaminya mendapatkan banyak cemoohan dari publik. Dia dianggap seorang pria yang lemah. Bahkan temannya pun ikut meledeknya karena apa yang dialaminya ini.

"Temanku berpikir semuanya terlalu aneh, tetapi juga lucu. Mereka selalu meledekku tentang hal ini," ungkapnya seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Wah, unik juga ya, Ladies.... Bagaimana pendapat Anda?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading