Sukses

Parenting

Ibu Rekam Momen Cute Putrinya Dengan Lembu Dalam Foto-Foto Indah

Ibu jaman sekarang memang suka memotret tingkah anak-anaknya, dengan apapun caranya. Salah satunya Jacqui Nightscales yang memang seorang fotografer. Wanita ini menggunakan kamera canggihnya untuk mengabadikan momen cute putrinya, Tatum. 

Tatum yang baru berusia 2 tahun ini sangat periang dan dekat dengan alam. Ia punya daya pikat pada makhluk hidup lain yang sangat luar biasa. Lihat bagaimana ia menyentuh lembu-lembu jantan yang beberapa kali lebih besar darinya ini. 

Photo copryight Elite Daily.co.uk

Tatum sama sekali tidak takut dengan mereka. ia justru menikmati pengalamannya dengan hewan-hewan di sekitarnya. Bahkan Nightscales sendiri terkesan dengan foto yang dibuatnya. 

Photo copyright Elite Daily.co.uk

Photo copyright Elite Daily.co.uk

Ia jatuh cinta pada gesture dan gaya anaknya yang sangat alami. Ya, anak-anak memang terlihat lebih ceria saat ia tak harus terlalu diarahkan saat berfoto. Tatum juga tidak menggunakan makeup berlebihan, semua terlihat natural. 

Photo copyright Elite Daily.co.uk

Siapa di antara Anda yang juga suka memotret anak-anak? Biarkan anak berekspresi sealami mungkin ya, Mom. Dengan begitu Anda bisa mengcapture ekspresi paling cute dan happy dari mereka. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading