Sukses

Parenting

Benarkah Kate Middleton Hamil Anak Kembar?

Pada awal bulan Septemebr lalu pihak istana Inggris telah mengumumkan sebuah berita bahagia bahwa Kate Middleton mengandung anak kedua. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/9), kini ada kabar yang tak kalah menghebohkan.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa anak yang dikandung Kate saat ini adalah anak kembar. Kabar ini beredar tidak sembarangan Ladies, ada alasan yang mendasarinya.

Hal ini berhubungan dengan morning sickness yang kini dialami oleh Kate. Kate Middleton mengalami hyperemesis gravidarum, di mana dia mengalami mual muntah parah yang membuatnya tidak berdaya.Menurut para ahli, kebanyakan orang yang mengalami morning sickness langka ini mengandung anak kembar. Selain itu, kemungkinan Kate mengandung anak perempuan juga akan lebih besar ketimbang anak laki-laki.

Ternyata kabar ini bukan yang pertama kalinya beredar. Saat masih mengandung George prediksi ini juga sempat muncul, namun tidak terbukti kebenarannya. Untuk saat ini memang masih susah untuk mengetahui jenis kelamin dari si jabang bayi karena usianya masih amat muda. Apapun jenis kelaminnya mari kita doakan yang terbaik demi kehamilan Kate Middleton ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading