Sukses

Parenting

Melihat Pertumbuhan Seorang Bayi Hanya Dalam 2 Menit

Teknologi modern saat ini memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda secara intens. Tidak hanya melalui foto, tingkah menggemaskan mereka juga dapat terekam dalam bentuk video yang tentunya lebih lengkap dalam mendokumentasikan tingkah dan suara mereka yang lucu.

Beberapa orang tua juga mengabadikan setiap fase pertumbuhan buah hati mereka sehingga menjadi kenangan tak terlupakan saat si kecil sudah tumbuh dewasa. Ada pula yang memiliki ide unik dengan membuat video si kecil setiap hari selama 4 tahun. Video tersebut lantas digabungkan menjadi satu video yang merekam pertumbuhan buah hati dari hari ke hari.

Seperti yang dilakukan salah satu pengguna Youtube, Dumo. Dia mengabadikan setiap hari perkembangan putranya, Ray, dan menggabungkannya dalam sebuah video menakjubkan dengan durasi 2 menit 35 detik.

">

Video tersebut memperlihatkan Ray yang tumbuh sejak dia dilahirkan di tahun 2010 hingga berusia 4 tahun. Video ini akan menjadi kenangan berharga bagi Ray saat ia dewasa nanti.

Anda juga dapat membuat hal yang sama untuk buah hati Anda. Bayangkan saat dia telah tumbuh dewasa nanti dan melihat video tersebut. Pasti menjadi momen yang sangat berharga baginya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading