Sukses

Parenting

Balita Ini Patah Hati Karena Ayahnya Tak Berjenggot Lagi

Mungkin setelah melihat video ini, para ayah akan lebih menyayangi jenggot yang terlanjur mereka pelihara. Karena kalau mencukurnya sampai habis, bisa-bisa mereka tak dikenali lagi oleh putrinya. 

Sebuah video viral menunjukkan reaksi yang heboh dari seorang balita perempuan yang menerima 'kejutan' dari ayahnya. Ingin tahu seperti apa? Simak video lucunya di sini. 

Video copyright Youtube/Jennifer Bailey

Awalnya kedua ayah dan anak ini sedang bermain cilukba. Balita perempuan ini nampak menikmati permainan itu dengan ayahnya. Si ayah pun berkata bahwa ia akan segera kembnali sambil menutupi wajahnya dengan handuk. 

Tak lama kemudian ia kembali dengan menggunakan handuk yang sama. Namun, ketika si anak membuka handuknya, balita itu melongo dan memperhatikan dengan seksama. Ia seperti tak mengenali wajah itu. 

Gadis kecil itu pun mulai menangis dan saat handuk dibuka, rupanya si ayah tadinya mencukur habis jenggotnya. Sang ayah memang berhasil mengagetkan anaknya, tapi sepertinya si anak juga patah hati karena yang ia lihat seperti bukan ayahnya. 

Aih, lucu sekali reaksi balita kecil ini. Semoga tak butuh waktu lama untuk menumbuhkan jenggot agar si kecil ini bisa main cilukba lagi dengan ayahnya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading