Sukses

Parenting

Yang Harus Ada Dalam Tas Seorang Ibu

Menjadi seorang ibu berarti Anda harus siap berbagi segalanya dengan si kecil. Tak terkecuali isi tas tangan yang selalu Anda bawa kemanapun. Jika sebelumnya tas ini selalu dipenuhi oleh segala keperluan Anda seperti make up, dompet, dan gadget, kini isinya harus ditambah lagi dengan segala keperluan si kecil.

Keperluan apa saja sih, yang harus ada dalam tas seorang ibu?
List yang dilansir citymomsblog.com berikut dapat memberi Anda gambaran apa saja yang harus tersedia dalam tas Anda.

    Kebersihan

    Anda harus tetap menjaga kebersihan diri Anda dan juga si kecil agar jauh dari penyakit. Karena itu beberapa kebutuhan kebersihan mendasar seperti tisu, hand sanitizer, dan sabun harus selalu tersedia dalam tas Anda.

    Hiburan

    Saat ini mungkin Anda cukup membawa tablet atau gadget sebagai hiburan untuk si kecil. Tetapi gadget dapat kehabisan battere, lagi pula Anda juga membutuhkannya untuk berkomunikasi. Karena itu, umumnya ibu membawa mainan anak dalam tasnya. Ada pula yang memilih membawa krayon dan kertas, tau buku bacaan untuk si kecil.

    Camilan

    Anak-anak perlu makan. Selain makanan pokok, mereka juga memerlukan snack di sela waktu makannya. Membawa camilan sehat sudah menjadi keharusan bagi ibu. Jangan lupa untuk membawa minuman untuk anak Anda juga agar tidak kebingungan saat mereka membutuhkannya.

    Pertolongan pertama

    Tingkah anak mungkin saja membuat mereka terluka atau tergores. Di samping itu, anak juga dapat tiba-tiba sakit saat berada di luar rumah. Bawalah pertolongan pertama seperti plester, obat luka, dan minyak serangga. Tak lupa lengkapi juga bawaan Anda dengan obat-obatan si kecil.

Selain keperluan si kecil, keperluan Anda juga tak boleh dilupakan. Karenanya, pilihlah tas dengan muatan besar dan kuat.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading