Sukses

Parenting

Bayi Musisi Jepang Berpose Metal Saat Difoto

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah mungkin yang tergambar dari foto seorang bayi perempuan, putri seorang musisi asal Jepang, Hazuki. 

Hazuki adalah seorang musisi band Grollschwert dari Osaka. Genre musik yang digelutinya adalah deathrash metal yang pastinya keras dan penuh dengan distorsi. Beberapa waktu yang lalu, hazuki baru saja menjadi ayah. Ia menunjukkan foto putrinya yang cute. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Suatu ketika Hazuki pulang ke rumah. Ia melihat putrinya yang belum genap dua minggu sedang minum susu dari botol. Namun yang unik adalah kedua tangannya yang mengepal seperti menunjukkan tanda metal. Tentu saja hal ini membuat Hazuki kaget. 

Ia pun mengambil kamera dan memotret tingkah anaknya itu. Hazuki juga memposting foto anaknya ke internet dengan caption, "Putriku, belajar dari siapa kamu, Nak?" dan mendapat sambutan yang cukup mengesankan dari netizen. 

Photo copyright rocketnews24.com

Saat masih bayi, seorang anak memang kerap memainkan dan mengepalkan tangannya. Saat itu sepertinya tangan bayi mungil itu menyerupai bentuk metal dan hal ini terlihat unik. Fenomena seperti ini bahkan terjadi beberapa waktu lalu, bahkan pada bayi yang belum lahir. Janin di tubuh seorang ibu nampak memberi jempol dan membuat fotonya menjadi viral di social media. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading