Sukses

Parenting

Tips Membeli Baju Untuk Bayi Dan Balita

Banyak orang berpikir untuk membelikan baju bayi sebagai hadiah untuk keluarga mereka yang memiliki bayi. Tetapi, tak jarang baju tersebut kekecilan sehingga tak dapat dikenakan. Ternyata, membeli baju untuk bayi itu susah-susah gampang. Berikut tipsnya agar Anda bijak dalam membeli baju untuk bayi, seperti dilansir rd.com.

    Pilih ukuran lebih besar

    Bayi tumbuh dengan cepat, saat memilih baju untuk mereka pilihlah baju yang satu ukuran lebih besar dari usia bayi sebenarnya. Lebih baik membeli baju yang kebesaran daripada yang kekecilan, bukan?

    Padukan yang branded dengan yang biasa

    Ingin bayi Anda tampil stylish tetapi tetap hemat? Padukan baju branded dengan baju yang lebih murah. Tidak perlu menggunakan keseluruhan baju branded, Anda hanya perlu membeli rompi, atau aksesoris branded untuk dipadukan dengan baju biasa.

    Baju second

    Bayi tumbuh cepat, baju yang Anda beli hanya kana dapat digunakannya selama beberapa bulan saja. Karena itu, pikirkan juga untuk membeli pakaian second untuk bayi Anda. Hanya pastikan keadaannya masih baik, dan cuci bersih dengan air panas sebelum memakaikannya pada bayi.

    Utamakan kenyamanan bayi

    Yang utama dalam membeli baju untuk bayi adalah kenyamanan. Pastikan bahannya lembut dan nyaman untuknya. Jangan membeli baju karena modelnya, karena hal tersebut tidak begitu penting bagi bayi. Pastikan dia dapat bergerak bebas tanpa terganggu oleh baju yang dikenakannya.

Simak juga beberapa inspirasi gaya boyish untuk balita pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading