Sukses

Parenting

Nenek Dikecam Karena Unggah Foto Keisengan Pada Cucunya Yang Masih Bayi

Nenek Jackie Sheaks tidak menyangka perbuatan isengnya bisa berbuntut panjang. Foto keisengannya pada cucu perempuannya yang masih bayi yang diunggahnya pada Facebook menuai kecaman dari banyak orang. Dalam foto itu terlihat bayi kecil dengan dot terplester di mulutnya dan juga tengah berbaring pada penggorengan.

Dengan mengunggah foto cucunya yang dianggapnya konyol itu, Jackie berharap teman-teman Facebooknya dapat terhibur. Tetapi, alih-alih menjadi bahan hiburan, foto tersebut malah menjadi bahan kecaman dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Foto yang dikecam banyak orang. | copyright dailymail.co.uk

"Saya memulainya sebagai gurauan. Kami menempelkan selotip pada dotnya karena kami sedang berbuat konyol," ungkapnya seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Tidak hanya dikecam, Jackie juga didatangi detektif dan lembaga perlindungan anak setempat yang memperhatikan keadaan si kecil karena foto tersebut.Jackie dan suaminya berkeras dirinya tidak membahayakan si kecil.

Ladies, sebaiknya bijak dalam mengunggah foto ke media sosial. Bayangkan saat si kecil telah dewasa dan melihat fotonya dengan dot diselotip pada pipinya, apa yang dia rasakan?

Tentu boleh saja mengunggah tingkah lucu si kecil ke media sosial Anda, tetapi selalu pilah-pilih dan pikirkan secara bijak sebelum foto tersebut dilihat oleh banyak orang.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading