Sukses

Parenting

Video Lucu Bayi Yang Tak Berhenti Mencium Bayangannya di Cermin

Bayi dalam proses pertumbuhan memang sangat menggemaskan. Mereka sering memperlihatkan rasa penasaran dan reaksi yang lucu saat mengenali lingkungan di sekitarnya. Membuat kita gemas melihatnya. 

Salah satu bayi yang lucu itu adalah Baby Alli. Bayi mungil ini tampaknya sudah punya teman baru dan sangat sayang pada teman barunya itu. Sampai-sampai ia tak bisa berhenti mencium si 'teman' tersebut. 

Video copyright Youtube/Nicholas Lanctot

Baby Alli rupanya sedang terkesima dengan bayangannya sendiri di depan cermin. Entah apakah dia sangat menyukai bayangannya atau dia seperti menemukan teman baru, si Baby Alli benar-benar tak bisa lepas dan terus menciumi dirinya di cermin itu. 

Orang tua Baby Alli awalnya heran, namun mereka tak bisa menahan tawa melihat tingkah si kecil, Alli. Dalam caption video Youtubenya, sang ayah menuliskan dengan candaan bahwa sepertinya anak perempuannya sudah mulai bertendensi narsis. Aih, ada-ada saja si ayah. 

Serunya mengamati pertumbuhan si kecil mungkin juga Anda rasakan. punya cerita menarik juga saat si kecil mulai mempelajari lingkungannya? Sharing di sini yuk, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading