Sukses

Parenting

Kontroversi Olivia Wilde Lakukan Ice Bucket Challenge Memakai ASI-nya Sendiri

Beberapa hari ini Anda pasti sering membaca berita tentang Ice Bucket Challenge. Tantangan ini mengharuskan seseorang menyiram dirinya sendiri dengan air dan es sebagai kepedulian dan donasi untuk mengatasi penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ASL). Banyak artis melakukan tantangan ini, namun satu artis menuai banyak kritik pedas saat melakukan tantangan memakai ASI.

Wanita cantik ini adalah Olicia Wilde (30 tahun). Olivia merupakan bintang Tron Legacy dan baru saja menjadi ibu. Dia tidak mau ketinggalan melakukan Ice Bucket Challenge. Yang berbeda, Olivia memakai ASI-nya sendiri sebagai pengganti air, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Dalam videonya, Olivia mengatakan  bahwa dia tidak menemukan air untuk melakukan tantangan, karena itu dia memakai ASI sebagai pengganti.

Video: copyright youtube.com/theuploadedtrout

"Saya harap ini tidak apa-apa, saya tidak bisa menemukan air hingga akhirnya saya memakai ASI," demikian penjelasan Olivia. "Saya butuh waktu sepanjang malam untuk mengumpulkan ini (ASI)," jelasnya.

Tampak Olivia membawa sebuah ember berisi cairan putih yang menurutnya adalah ASI. Dengan memakai kemeja pendek warna hitam, Olivia berdiri di balkon dengan pemandangan kota New York.

"Hai, Aku Olivia Wilde dan menerima Ice Bucket Challenge," ujarnya.

Dengan santai, Olivia mengangkat ember yang sudah berisi ASI dan dicampur dengan es batu. Kemudian Olivia mengguyur dirinya sendiri dengan cairan tersebut dan langsung menggigil kedinginan. "Ini benar-bener dingin," ujar Olivia setelah selesai mengguyur badannya.

Aksi ini memang bagian dari tantangan viral  Ice Bucket Challenge, namun keputusan Olivia memakai ASI sebagai pengganti air menuai kritik tajam di Dailymail.co.uk.

Breast milk? Seriously? Stupid, pretentious desperate act for attention. - elina

ASI? Yang benar saja? Bodoh, tindakan putus asa untuk mencari perhatian. - elina

She would have to be a cow to produce that much breast milk in one night. I also very much doubt she would deprive her four month old of food just for this challenge! I have no doubt this is water coloured to look like breast milk!- Hollybee

Dia harus jadi seekor sapi untuk memproduksi ASI (sebanyak itu) dalam waktu semalam. Aku juga ragu jangan-jangan dia melarang anaknya yang  masih 4 bulan untuk minum ASI demi tantangan ini. Saya yakin itu adalah air biasa yang dibuat mirip ASI. - Hollybee

However what a waste of milk!! She would have been better donating it to her local neonatal unit!- Dirtyrotter

Lagipula itu buang-buang ASI! Dia seharusnya mendonasikan ASI-nya untuk bayi nonatal unit (sejenis bank ASI). - Dirtyrotter

Ok...someone needs attention badly.- SudsyS

Ok.. seseorang sangat ingin mendapatkan perhatian. - SudsyS

Walaupun banyak yang memberi kritik tajam, Olivia belum memberi komentar apapun terhadap aksinya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading