Sukses

Parenting

Iseng, Orang Tua Foto Bayinya Dalam Semangkuk Salad

Foto bayi memang populer di jaman sekarang ini. Ada yang settingan ala fotografer profesional, ada juga yang merupakan buah pemikiran spontan dari orang tua itu sendiri. Yah, hanya sebagai seru-seruan saja sih. 

Namun yang satu ini bisa bikin Anda tertawa atau gemas. Kalau ada salad yang paling cute dan menggemaskan di dunia, mungkin akan jatuh pada salad di bawah ini. 

Photo copyright Metro.co.uk

Belakangan ini, banyak sekali orang tua yang 'bertingkah' dengan anak-anak mereka dan berbagi momen gokil itu di media. Kalau di Amerika dan Eropa, Reddit seringkali mengunggah foto-foto iseng mereka dengan anaknya. 

Tapi, yang satu ini adalah sebuah profile picture Facebook dari orang tua di Provinsi Liaoning, China. Sepertinya saat akan menyajikan makanan, timbul ide yang iseng dari Qu Yuan dan suaminya untuk meletakkan di bayi di mangkok besar dan menghiasinya dengan salad. 

Ia kemudian memotretnya dan mengunggah di Facebook. Mungkin bagi beberapa orang, perlakuan seperti ini kelihatan kasar, tapi keluarga Qu Yuan sendiri banyak yang tertawa geli melihat si kecil yang menggemaskan ini berpose dengan selada di dalam mangkuk. 

Photo copyright Metro.co.uk

So far, tak ada yang terluka dalam adegan pemotretan ini. Malah keluarga Qi Yuan dan suaminya mengaku tertawa hingga sakit perut. Bahkan media online Inggris menyebut ini sebagai the cutest salad on the earth. 

Sejak social media makin dikenal, banyak orang yang menggunakan internet untuk berbagi foto-foto iseng dan lucu mereka. Bila beruntung, beberapa foto iseng itu bahkan bisa menjadi viral dan dilihat oleh orang di seluruh dunia. Mau bikin foto viral juga, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading