Sukses

Parenting

Romantisnya Ryan Delon Dan Sharena Gunawan Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Bagi pasangan yang telah menikah, menimang buah hati adalah saat-saat yang dinantikan. Tak terkecuali pada pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Pasangan yang menikah pada Desember 2013 ini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka lho.

Kehamilan pertama bagi pasangan ini tentunya sangat membahagiakan. Hal ini terlihat dari berbagai foto yang diunggah oleh Sharena di akun Instagramnya, @misssharena. Tampak Sharena sangat getol membagikan foto perkembangan kehamilannya yang kini telah memasuki minggu ke-35.

Pasangan Ryan-Sharena juga terlihat makin mesra. Pasangan yang awalnya terlibat cinta lokasi ini mengadakan sesi foto kehamilan yang unik. Berbeda dengan kebanyakan foto kehamilan yang bertema warna pastel, pasangan penyuka anjing ini memilih warna hitam sebagai temanya. Berbagai komentar pun datang dari pengikut akun Instagram Sharena, seperti misalnya komentar @evimaher: "Pasangan rock n roll memang. Muach deh" ataupun mereka yang terinspirasi melakukan sesi foto serupa seperti komentar @tieztieztiez: "Boleh yaa nyontek foto kaya gini pas 8 bulanan."

Foto: copyright instagram.com/misssharena

Berbagai spekulasi pun muncul tentang jenis kelamin janin yang dikandung Sharena. Laki-laki ataupun perempuan, yuk kita nantikan kabar gembira dari pasangan Ryan-Sharena. Semoga persalinannya lancar dan segera menimang junior kesayangan. Yuk kita simak foto-foto kebahagiaan pasangan ini dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading