Sukses

Parenting

Cute: Takut Gigi Susunya Lepas, Gadis Kecil Ini Tidak Mau Dewasa

Setiap anak pasti akan tumbuh dewasa. Kadang proses menuju fisik yang lebih dewasa dan tangguh harus dilalui dengan beberapa hal menyakitkan, salah satunya adalah gigi susu yang lepas satu persatu dan diganti gigi dewasa. Bocah kecil ini takut gigi susunya lepas dan sakit, sambil menahan tangis, dia mengatakan tidak mau dewasa.

Gadis kecil ini bernama Mana Higashi. Video ini diambil oleh ibunya, Ro Higashi. Dalam video diperlihatkan Ro memperlihatkan foto mulut anak kecil yang kehilangan gigi susunya dan akan digantikan gigi dewasa. Melihat gambar itu, mana langsung meringis dan membayangkan kalau giginya akan lepas. Sambil terisak menahan tangis, Mana mengatakan bahwa dia tidak mau dewasa.

"Aku tidak mau itu! Aku tidak mau tumbuh dewasa.. Aku tidak mau.." ujar Mana sambil menahan tangis dengan bahasa Jepang.

Ibu mana langsung tertawa kecil melihat tingkah lucu Mana. Sang ibu mengatakan bahwa hal itu tidak apa-apa, rasanya tidak akan sakit dan semua anak pasti akan mengalaminya.

Video: copyright youtube.com/shotamerican

Karena masih membayangkan rasanya akan sakit, Mana kembali mengatakan bahwa dia tidak mau giginya lepas dan tidak mau dewasa daripada gigi susunya harus lepas.

Sang ibu kembali menenangkan Mana sambil mengelus rambutnya, tetapi gadis kecil itu tampak tetap takut. Bahkan dia menanyakan apakah giginya akan lepas jika menyikat gigi? Ibu Mana menjelaskan bahwa gigi Mana tidak akan lepas saat sikat gigi. Sang ibu juga mengatakan bahwa gigi susu yang lepas tidak seburuk itu.

Beberapa orang yang memberi komentar di video tersebut mengatakan Mana sangat lucu dan polos, beberapa merasa kasihan karena Mana tampak begitu takut gigi susunya akan lepas. Ada juga yang tertawa terbahak-bahak mendengar pengakuan Mana. Anak-anak memang selalu tidak terduga, kadang pemikiran mereka begitu lucu dan sangat polos.

Apakah dulu Anda juga takut saat gigi susu akan lepas?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading