Sukses

Parenting

Momen Menegangkan Kereta Bayi Terdorong Angin Dan Jatuh ke Rel

Ladies, saat membawa bayi Anda di dalam kereta, jangan biarkan keretanya terlepas dari tangan Anda. Bahkan, hembusan anginpun bisa mendorongnya dalam maut yang mengerikan. Seperti yang terekam dalam CCTV berikut ini. 

Dalam CCTV tersebut, tampak seorang pria membawa kereta bayi dengan seorang bayi di dalamnya. Namun, ia hanya menyandarkan kereta itu di dekat lorong Tak seorang pun, bahkan dirinya, menyadari sebuah kejadian mengerikan akan terjadi. 

Video copyright Youtube/ODN

Bukan penculik yang membawa kereta itu, melainkan angin. Tak ada yang berpikir bahwa angin cukup kuat untuk mendorong dan membawa kereta bayi itu berjalan menjauhi lorong. Dan entah bagaimana, kebetulan pria yang dekat dengan kejadian itu sedang membelakangi kereta bayi tersebut. Ia juga menggunakan headset sehingga tak menyadari ada kereta bayi yang berada dalam bahaya. 

Kereta bayi itu meluncur begitu saja dengan cepat dan jatuh ke rel. Tak ada yang menyadari, padahal sewaktu-waktu bisa saja kereta menyambar bayi itu. 

Tak lama kemudian, sang ayah datang membawa kereta bayi lainnya. Si ibu yang tahu kalau anaknya jatuh buru-buru berlari menyelamatkan anaknya itu. Dan tak lama setelah sang ibu berhasil naik, kereta selanjutnya datang melewati rel tersebut. 

Kejadian ini terjadi pada Juli lalu di London. Terungkap karena CCTV yang baru saja dicek oleh petugas. Saat ini polisi juga sedang mencari kedua orang tua muda itu karena banyak protes yang mengkritik cara mereka menjaga anak.

Jadikan ini pelajaran. Kita benar-benar tak boleh lengah di manapun dan kapanpun, apalagi saat sedang bersama anak kecil.

 (vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading