Sukses

Parenting

Mukjizat, Balita Kembar Selamat Tanpa Luka Dalam Kecelakaan Fatal

Kadang kita benar-benar tak percaya dengan apa yang kita lihat dan rasakan. Rasanya maut sudah sangat dekat dengan kita, tapi Tuhan masih menyelamatkan tanpa memberikan luka sedikitpun. Inilah sebuah kejadian unik yang terekam dalam sebuah CCTV jalan raya yang menjadi viral di Youtube. 

Dalam rekaman itu, 2 buah mobil bertabrakan yang salah satunya adalah milik Igor dan Yulia Krapova. Saat itu yang menyetir adalah sang ibu, Yulia, dan ia membawa serta kedua anak kembarnya, Nikita dan Sasha. Kecelakaan itu terjadi karena sang ibu teledor saat akan membelok ke sebelah kiri.

Yulia tak melihat ada sebuah mobil melesat dari depan dan langsung menyambar mobilnya sehingga kedua anaknya terpental keluar mobil bahkan terseret sampai beberapa meter jauhnya. Keduanya terpisah, namun bangun tanpa luka dan tanpa cidera.

Kedua orang tuanya juga tidak mengalami luka yang cukup parah, sementara mobil lainnya tak diketahui. Saat polisi datang, Yulia sempat takut kalau dia akan ditangkap. Namun polisi hanya keheranan mengapa ibu ini bisa sangat lengah saat menyetir dengan membawa anak-anaknya. 

Well, beruntunglah keluarga ini masih dilindungi dalam kecelakaan yang tampak mengerikan itu. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yang mengendarai mobil untuk tetap awas dan saling memperhatikan keselamatan satu sama lain dan diri sendiri dalam berlalu lintas. Apalagi kalau membawa penumpang lainnya seperti orang tua dan anak-anak. 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading