Sukses

Parenting

Foto Kehamilan Shireen Sungkar: Cantik, Romantis dan So Sweet

Waktu cepat berlalu, jika beberapa tahun lalu Shireen Sungkar masih dikenal sebagai artis remaja, sekarang Shireen sudah akan menjadi seorang ibu. Kehamilan yang sudah berjalan beberapa bulan membuat Shireen dan suaminya, Teuku Wisnu berdebar. Sebentar lagi mereka akan menjadi ayah dan ibu. Momen kehamilan ini tak ingin mereka lewatkan, potret-potret cantik ini menjadi bukti romantisme dan kebahagiaan mereka.

Di tangan Diera Bachir, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu seolah menjadi raja dan ratu yang sedang berbahagia menunggu kelahiran buah hati mereka. Pemotretan yang dilakukan tidak butuh banyak pernak-pernik, tetapi mampu membuat pasangan ini tampil menawan. Shireen tampak cantik dengan hijab panjang dan hiasan bunga kecil di kepalanya. Sedangkan Teuku Wisnu tampak tersenyum bahagia dalam balutan jas warna abu-abu di bawah ini.

Foto: copyright instagram.com/dierabachir

Tatapan mata mereka dan senyum bahagia mereka tidak dapat disembunyikan. Dalam potret yang lain, tampak Shireen memakai dress panjang warna merah muda lembut. Teuku Wisnu mendekap perut istrinya, seolah sedang mendengar apa yang dilakukan calon buah hati mereka. Foto ini tampak romantis, di sebuah taman dengan latar belakang pepohonan dan lampion-lampion warna merah muda.

Foto: copyright instagram.com/dierabachir

Shireen dan Wisnu tampaknya tidak ingin melewatkan moment mendebarkan ini. Banyak ibu hamil yang tidak mau difoto karena merasa tambah gemuk dan tidak cantik, padahal di masa kehamilan, kecantikan alami mereka semakin bertambah. Lihat saja Shireen Sungkar, dia tampak makin cantik bukan?

Semua foto ini kami ambil dari Instagram milik Diera Bachir. Wanita tersebut adalah fotografer yang sering memotret moment kehamilan para selebritis. Anda ingin memotret moment ini dan ingin mencari inspirasi? Silakan lihat pada galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading