Sukses

Parenting

Meski Berbeda Warna Kulit, Kusambut Dirimu dengan Penuh Kasih Sayang

Kehadiran seorang bayi memang bisa memberikan warna dan kehangatan sendiri dalam keluarga. Sayangnya tak semua pasangan suami istri bisa memiliki bayi dari darah kandung mereka sendiri seperti Megan dan suaminya Jamie. Karena mereka tak bisa memiliki anak sendiri, mereka pun memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi yang sangat lucu.

Momen Proses Adopsi yang Tak Terlupakan
Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, untuk mengabadikan momen mengharukan dari proses adopsi Sam dan menyambutnya masuk ke dalam keluarga baru, Kate Parker mendokumentasikannya melalui lensa kamera. Kate yang tinggal di Roswell, Georgia ini merupakan saudara Megan. Ia menjelaskan bahwa alasan Megan dan Jamie adalah karena mereka sendiri tidak bisa memiliki anak sendiri.

Allice berusaha menenangkan sepupu barunya Sam. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Agar momen berharga proses adopsi dan penyambutan Sam ke keluarga baru tidak terlewatkan begitu saja, Kate pun memutuskan untuk merekamnya lewat lensa kamera.

"Ada banyak sekali hal yang luar biasa dan menarik yang saya dokumentasikan, kekuatan cinta, rasa kesal sekaligus senang saat proses menunggu adopsi, penyambutan anggota keluarga baru, dan apa rasanya menjadi keluarga birasial," ungkap Kate.

"Strong is The New Pretty" adalah Karya Fotografi Kate yang Sudah Meraup Sukses Sebelumnya
Kate mengatakan bahwa Megan dan Jamie adalah sosok bibi dan paman yang sangat baik untuk kedua anaknya. Maka dari itu, sebagai ungkapan terima kasih dan balas budi, Kate pun membuat karya fotografi tentang proses adopsi dan penyambutan Sam ke dalam keluarga baru. Wanita berusia 37 tahun ini sebelumnya juga pernah membuat karya seri fotografi lain yang diberi nama Strong is The New Pretty. Karya tersebut adalah sekumpulan foto yang sangat berkesan dari proses tumbuh kembang anak perempuannya sendiri.

"'Strong is The New Pretty' mendokumentasikan kedua anak saya dan teman-temannya sebagai gadis yang kuat, percaya diri, atletis, dan cantik," jelas Kate. Kate telah menjadi seorang fotografer selama lima tahun. Ia belajar secara otodidak, hingga pada akhirnya berhasil menemukan gaya fotografinya sendiri.

Foto Sam yang Tersenyum
Meskipun Kate tak bisa mengungkapkan foto mana yang menjadi favoritnya, ia sangat menyukai foto Sam yang tersenyum. Menurutnya, foto-foto dengan wajah Sam yang tersenyum itu bisa membuat suasana hangat dan ceria.

Sam yang lucu. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Sam sangat disambut hangat oleh pasangan Megan dan Jamie. Kate dan kedua putrinya Ella dan Alice pun sangat gembira menyambut kehadiran Sam. Perbedaan warna kulit tak akan menjadi penghalang untuk kehangatan serta besarnya cinta yang ada di dalam keluarga tersebut. Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat momen hangat penuh cinta proses adopsi dan penyambutan Sam ke dalam keluarga baru.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading