Sukses

Parenting

Proses Kelahiran Putra Ketiganya Ini Akan Terus Diingat Sepanjang Hidup

Beth Farina memiliki kisah yang pastinya akan terus diingat sepanjang hidupnya. Bagaimana tidak? Ia melahirkan putra ketiganya di tempat dan cara yang tak biasa.

Dalam Perjalanan Menuju Advocate Sherman Hospital
Beth dan suaminya, Trevor Farina, sedang dalam perjalanan menuju Advocate Sherman Hospital di daerah pinggiran kota Elgin pada hari Selasa pagi (1/7). Dilansir dari nbcchicago.com, satu mil sebelum sampai di ruang gawat darurat rumah sakit, Beth merasa bayinya sudah akan keluar.

Bukannya menyuruh suaminya untuk menepi, Beth malah meminta suaminya untuk terus melaju dan menjalankan mobilnya. "Ketika kami sampai di jalan tol, saya tahu bahwa kami tak akan bisa sampai ke rumah sakit. Rasanya seperti, 'Bayi ini akan keluar, kau sebaiknya melaju lebih cepat'," jelas Beth.


Mendengar ucapan itu dari sang istri, suaminya pun berusaha untuk terus melaju dan mengendarai mobilnya. Dan, Beth melahirkan putra pertamanya di dalam mobil yang sedang melaju tersebut.

Putra Ketiga Ini Diberi Nama Tobias
"Saya menunggu kontraksi yang berikutnya, berusaha untuk mengeluarkan bayi saya, lalu merengkuhnya ke dalam pelukan," kata Beth. Putra ketiga yang diberi nama Tobias Benjamin Farina ini lahir dengan proses yang sangat cepat. Bahkan saat si bayi sudah keluar, ayahnya masih menelepon 911.

Beth sudah mengalami kontraksi di hari Senin malam sebelumnya. Saat itu semua anggota keluarga pergi ke ruang bahwa karena ada peringatan tornado. Trevor tertidur setelah serangan badai tersebut tetapi istrinya tidak dan di saat itulah kontraksi mulai terjadi.

Tiba di Rumah Sakit Bertiga
Karena Tobias sudah dilahirkan saat dalam perjalanan ke rumah sakit, maka Beth dan Trevor sampai di rumah sakit bertiga. Dan, syukurlah ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Beth memang sangat tenang saat tahu bahwa putra ketiganya akan segera lahir. Bukannya panik, ia bisa mengatasinya dengan tenang. Dengan pengalamannya sudah melahirkan dua anak sebelumnya ditambah pelatihan yang sudah didapatkan untuk menjadi bidan perawat, proses kelahiran Tobias bisa berlangsung lancar.

"Semuanya terjadi begitu saja, tetapi saya senang proses kelahirannya bisa terjadi seperti itu karena ini akan menjadi kisah yang akan terus kami ingat sepanjang hidup," ungkap Beth.


Sementara Trevor, ia juga tahu cara untuk bisa tetap fokus saat berkendara. Ia mengaku bahwa sulit untuk tetap fokus saat istrinya sudah akan melahirkan di dalam mobil. Saat menyetir, ia terus melihat istrinya di belakang dan ketika tangisan bayi mulai terdengar ia tetap berjuang untuk tetap fokus mengendarai mobil. Entah apa jadinya jika Trevor juga panik dan tidak bisa menyetir dengan baik.

Proses kelahiran putra ketiga Beth ini memang sangat berkesan dan pastinya akan jadi cerita yang menarik untuk si bayi Tobias itu sendiri.
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading