Sukses

Parenting

Momen Menegangkan Penyelamatan Ibu Hamil Dari Kolong Kereta Api

Saat sedang hamil, seorang ibu sebaiknya benar-benar menjaga dan berhati-hati dengan tiap langkah dan tingkah laku. Selain berefek pada masa depan si kecil, juga bisa berdampak pada keselamatan keduanya. 

Baru-baru ini sebuah kejadian yang menegangkan terjadi di sebuah jalur kereta api di Beijing, China. Seorang ibu hamil tak sengaja terguling dan masuk dalam kolong jalur kereta api di sana. Ia berusaha minta tolong namun di kanan kirinya adalah kereta. Orang yang berada di dalamnya tak banyak yang tahu akan kejadian itu.  Dan tepat di belakangnya ada sebuah kereta yang akan melaju dengan cepat. 

 Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Beruntungnya, pengemudi kereta di jalur tersebut sempat menyadari kejanggalan itu. Ia segera menginjak rem sehingga kereta itu berhenti sejauh 1 METER melewati wanita tersebut. Untungnya wanita itu baik-baik saja. 

Setelah kereta berhasil berhenti, beberapa orang di kereta sebelahnya berusaha menolong ibu hamil itu. Masinis kereta yang berhenti itu mengatakan bahwa ia sudah merasa janggal dengan adanya sosok orang yang melambaikan tangan di jalurnya. Terlambat satu detik saja, wanita itu akan terlindas kereta. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Syukurlah Tuhan masih melindungi ibu yang sedang hamil itu. Ia segera dibawa ke rumah sakit. Menurut dokter lukanya tak terlalu parah dan kandungan berusia 6 bulan yang ada di perutnya dalam kondisi stabil. 

Pelajaran kita semua untuk selalu aware di manapun berada, terutama di jalur kendaraan. Apalagi ketika sedang hamil. Sebaiknya menghindari area-area yang rawan agar tidak terjadi hal-hal seperti di atas. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading