Sukses

Parenting

Video Hari Pertama Sekolah: Jangan Takut, Aku Akan Melindungimu

Hari pertama sekolah kerap menjadi momen yang mengerikan bagi beberapa anak. Anak yang biasanya selalu bersama dengan ibu atau ayahnya, harus belajar bergaul dan belajar dengan lingkungan yang baru. Tak heran, kadang mereka masih rewel atau menangis di hari pertama sekolah. 

Tapi, jiwa anak-anak masih polos. Masih banyak anak-anak yang mau menolong dan berbaik hati pada teman-teman yang baru dikenalnya. Salah satunya adalah anak lelaki yang satu ini. 

Video copyright Youtube/DramaFever

Video di atas adalah rekaman dari hari pertama sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak. Tampak seorang anak perempuan yang terisak karena belum terbiasa dengan suasana sekolah. Ia sangat ingin bertemu dengan ibunya. 

Tapi, mereka sedang di sekolah dan sebentar lagi jam tidur siang. Gadis kecil itu tetap tak ingin tidur di kelasnya, sampai seorang teman lelakinya menghiburnya. Tak hanya itu, bocah lelaki yang sangat menggemaskan gaya bicaranya ini juga mengatakan bahwa ia akan melindunginya. 

"Ibumu pasti datang," ujarnya. Si gadis kecil ini terlalu takut sehingga berkali-kali bertanya, "Kamu akan menghiburku kan?" Lantas si bocah lelaki menjawab, "Iya.. Iya, jangan khawatir. Aku akan melindungimu." dengan gaya yang bagaikan gentleman. 

Pembicaraan manis dua orang anak kecil ini begitu menghangatkan hati. Meski masih kecil, anak lelaki ini bisa membuat hati para ibu dari anak perempuan merasa tenang. Ia menjadi teman sekelas yang baik dan sangat melindungi anak perempuan itu. So sweet bukan? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading