Sukses

Parenting

Kisah Nyata: Balita 4 Tahun Bantu Polisi Menangkap Pencuri di Rumahnya

Jangan pernah meremehkan kecerdasan anak-anak. Walaupun masih balita dan dianggap belum mengerti apa-apa, kadang mereka justru lebih cerdik daripada polisi. Bahkan, balita yang satu ini berhasil membantu pihak kepolisian untuk menangkap komplotan pencuri.

"Rabu adalah hari yang buruk dalam hidupku," ujar sang balita, dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Namanya Abby, usianya baru 4 tahun, namun dia sudah jadi superhero karena membantu polisi menangkap perampok di rumahnya. Ketika perampokan telah terjadi, polisi melakukan penyelidikan. Baby sitter yang bekerja untuk keluarga Abby mengatakan bahwa ada dua orang pencuri berkulit hitam dan bersenjata yang mengambil barang-barang.

Namun Abby dengan berani mengatakan bahwa pencurinya berkulit putih dan mengambil barang-barangnya.

"Pria yang jahat itu mengambil celengan kucingku, mereka juga mengambil iPod," ujar Abby.

Video: copyright youtube.com/iPhoneHD

Penyelidikan akhirnya berlanjut dan mengarah bahwa baby sitter mereka yang masih berusia 17 tahun berkomplotan dengan 2 pria untuk merampok rumah. Yang menyedihkan, Abby mengaku bahwa dua pria itu menyuruhnya keluar rumah saat perampokan terjadi. Beruntung balita ini tidak mengalami cedera selama perampokan terjadi.

"Polisi berhasil mendapatkan barang-barang kami lagi karena saya menjadi superhero," ujar Abby sambil tersenyum malu. "Dia bukan baby sitter yang baik," lanjutnya.

Kasus ini memang mengagumkan, karena anak sekecil Abby sudah bisa menunjukkan kejujuran yang pada akhirnya membantu polisi. Dan bagi Anda yang memakai jasa baby sitter, berhati-hatilah agar kasus ini tidak terjadi kembali.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading