Sukses

Parenting

Ingin Punya Anak Lagi, Perempuan Ini Mengasuh 4 Boneka Seperti Sungguhan

Memiliki anak adalah impian setiap orang. Sekalipun telah dikarunai anak, terkadang orang tua masih ingin menimang bayi lagi. Hal ini juga yang dirasakan oleh seorang perempuan berusia 40 tahun, Wendy Archer.

Wendy Archer telah memiliki 4 orang anak, yaitu Kirsty (24 tahun), Nathan (22 tahun), Keenan (15 tahun) dan Kia (13 tahun). Wendy memiliki anak pertamanya saat usianya masih muda, yaitu 16 tahun. Sejak saat itu, ia sibuk bekerja sambil mengurus keempat putra-putrinya. Tetapi setelah melahirkan anak terakhir, Kia, Wendy memutuskan untuk menjalani sterilisasi kandungan karena terbentur masalah ekonomi.

Namun keputusan ini ternyata disesali oleh Wendy belakangan ini. Ia merasa kehilangan karena tak dapat memiliki anak lagi. Akhirnya, ia mengobati rasa kehilangannya tersebut dengan membeli empat buah boneka dari toko Shelley's Reborn Dolls. Masing-masing boneka tersebut diberi nama Johnson, Elisha, Shyan dan Thomas.

Wendy dan boneka bayi kesayangannya | Foto: copyright metro.co.uk

Tak tanggung-tanggung, Wendy menghabiskan uang lebih dari £ 2.000 atau sekitar Rp. 40 juta rupiah untuk merawat 'bayi-bayi'nya ini. Ia mendandani, memandikan bahkan pergi berbelanja dengan 4 boneka bayinya. "Saya sangat menyukai bayi. Bagi saya, mereka bukan boneka, mereka adalah bayi sungguhan," ujar Wendy. "Saya tahu banyak orang berpikir saya gila, tetapi teman-teman saya pun terkagum-kagum bagaimana boneka dapat membuat manusia bahagia karenanya."

Tentunya setiap orang punya alasan saat melakukan sesuatu. Rasa kehilangan barangkali membuat Wendy tak bisa mengendalikan dirinya. Apa pendapat Anda tentang yang dialami oleh Wendy ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading