Sukses

Parenting

Penantian 13 Tahun Itu Terbayar Sudah: Selamat Datang ke Dunia, 3 Bayi Kembarku!

Kehadiran buah hati memang bisa melengkapi kehidupan rumah tangga. Tapi jika buah hati tak kunjung hadir, rasanya pasti akan terasa menyedihkan. Sejumlah pasangan suami istri butuh waktu hingga belasan tahun agar bisa mendapatkan momongan. Salah satunya adalah pasangan suami istri dari South Florida yang bernama Marlon dan Diana Bustos. Mereka harus menunggu selama 13 tahun untuk mendapatkan momongan.

13 Tahun Penantian, Kembar 3 pada Tanggal 13 Juni
Dilansir dari mom.me, pasangan Marlon dan Diana harus bersabar dan melakukan berbagai macam usaha untuk bisa mendapatkan momongan. Waktu yang dibutuhkan pun bukan hanya satu atau dua tahun, tapi 13 tahun. Selama lebih dari satu dekade itu, pasangan ini telah mencoba program kehamilan dan kesuburan.

Pasangan ini tidak menyerah dan saat mereka merasa harus mencoba satu kali lagi, akhirnya Diana hamil. Dan yang lebih mengejutkan Diana bukan hanya mengandung satu bayi tapi tiga bayi!


Di usia kehamilan 36 minggu, Diana pun melahirkan ketiga buah hatinya tepat pada tanggal 13 Juni yang jatuh pada hari Jumat. Tanggal itu disebut juga "Friday the 13th" yang disinyalir merupakan hari "buruk", tapi tanggal tersebut adalah hari yang penuh anugerah dan keajaiban bagi pasangan Diana dan Marlon.

Hamil dan Melahirkan di Usia 35 Tahun

"Ketika saya berusia 35 tahun, saya berkata ayo coba sekali lagi dan lihat apa yang akan terjadi," jelas Diana. "Jika tak berhasil, ya kami tahu bahwa kami sudah berusaha sebaik mungkin dan kami hanya perlu melanjutkan hidup kami ke depan. Dan ternyata usaha itu berhasil," lanjutnya.

Ketiga bayi kembar itu diberi nama Dianni, Dalyssa, dan Dalliyah. Bayi-bayi mungil itu dilahirkan dengan operasi caesar di Memorial Hospital West, South Florida. Wanita yang hamil dan melahirkan di usia di atas 35 tahun memang memiliki risiko berbahaya. Namun, keajaiban bisa saja terjadi, terutama kepada mereka yang sudah berjuang dengan keras dan bersabar.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading