Sukses

Parenting

Video Lucu: Gemesnya, Bayi Perempuan Ini Mengoceh Dengan Berbagai Suara Yang Lucu

Bunda, betapa gembiranya saat melihat si kecil mulai aktif. Apalagi jika ia mulai bisa bicara dan mengoceh. Wah, menggemaskan sekali ya!

Dilansir oleh dailymail.co.uk, baru-baru ini jagat internet dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun bernama Christina Benton. Pasalnya, dalam video tersebut, seorang bayi perempuan imut-imut mengoceh dengan suara keras yang lucu. Video berdurasi 59 detik ini berjudul "Burglurglrgulrgl baby babble: Daddy having fun with babbling baby" dan telah ditonton lebih dari 200.000 kali di saluran Youtube.

Bayi kecil ini mengeluarkan berbagai suara saat bermain-main dengan tangan ayahnya. Saking lucunya, seorang komentator di Youtube mengatakan bayi perempuan ini pasti akan malu melihat rekaman video mengocehnya ini saat ia dewasa kelak. Hihihi.

Sekalipun tampak sepele, tetapi penelitian yang dilakukan oleh University of Washington menyebutkan bahwa interaksi verbal antar orang tua dan bayinya dapat membantu perkembangan bahasa si kecil. "Hal ini terkait dengan interaksi dan keterlibatan orang tua dalam menanggapi perkataan bayi. Saat bayi mulai belajar bicara, ocehan yang ditanggapi orang tua dapat menjadi stimulus si kecil," ujar Patricia Kuhl, salah satu peneliti.

Seperti apa sih lucunya si bayi bermata biru ini saat mengoceh? Yuk simak dalam video berikut ini:

Video: copyright youtube.com/Christina Benton

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading