Sukses

Parenting

Ibu Super Hero, Menyelamatkan Anaknya Dari Serangan Anjing Pit Bull

Ladies, naluri seorang ibu adalah akan melakukan apapun untuk anaknya. Termasuk di saat yang berbahaya, seorang ibu tidak akan pernah takut berdarah, bahkan nyawanya pun tak akan ragu untuk diberikan demi keselamatan anaknya. Seperti yang dilakukan Chelsi Camp, wanita berdarah Amerika ini melakukan hal yang tak terduga ketika melihat putrinya yang baru berusia 2 tahun diserang oleh seekor anjing pit bull, seperti dilansir dari nydailynews.com.

Wanita yang kini tinggal di Texas ini sedang mengunjungi rumah seorang temannya dan mengajak putri kesayangannya Mackensi Plass. Anjing yang juga sudah akrab dengannya ini muncul dan kemudian menghampiri putrinya. Kemudian Mackenzhi mencoba untuk mencium anjing tersebut, karena selama ini tahu jika anjing itu ramah, Chelsi membiarkannya dan mengawasi di dekat Kensi. Namun keadaan berubah sangat mengerikan, anjing tiba-tiba menyerang putri kecilnya. Menyadari putrinya dalam bahaya, Chelis kemudian menyerang anjing tersebut untuk pergi dari putrinya, Chelsi kemudian dengan spontan menggigit telinga anjing tersebut.

Sedangkan temannya yang melihat peristiwa tersebut ketakutan dan segera menelpon 911. Saat petugas datang, Chelsi masih berjuang menyelamatkan anaknya hingga kedua tangannya terluka cukup parah. Petugas akhirnya menembakkan obat bius pada anjing tersebut kemudian segera membawa ibu dan anaknya ke rumah sakit terdekat. Kensi menderita luka pada wajah dan bagian tubuh lainnya seperti cakaran pada kaki dan tangan. Sedangkan ibunya mengalami luka serius pada kedua tangannya.

Ladies, sebaiknya hati-hati jika Anda memiliki binatang piaraan di rumah, pastikan Anda merawatnya dengan baik dan tidak membiarkan anak-anak Anda bermain sendirian dengan hewan piaraan Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading