Sukses

Parenting

Menggugurkan Janin Akan Membuatnya Terkenal, Tekad Seorang Model Demi Karirnya

Ladies, ternyata tidak semua wanita di dunia ini bahagia ketika mengetahui dirinya hamil. Banyak hal yang menyebabkan seorang wanita ingin 'batal' menjadi seorang ibu. Salah satunya dirasakan oleh Josie Cunningham yang bersumpah akan menggugurkan janinnya yang berusia 4 bulan, demi meraih karir yang cemerlang, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Josie kini berusia 24 tahun dan baru saja melakukan operasi pembesaran payudara untuk tampil di reality show Big Brother. Kehidupan Josie yang sanga lekat dengan dunia malam dan prostitusi menyebabkan dirinya kini hamil 4 bulan. Dengan sangat percaya diri, Josie mengumumkan kepada media bahwa dirinya berencana untuk menggugurkan janinnya agar kesempatannya untuk tampil di Big Brother tidak hilang. Dirinya yakin dengan mengumumkan akan menggugurkan janin maka namanya akan terkenal.

Dari karir yang diimpikannya nanti, Josie berharap bisa membeli mobil mewah serta rumah yang besar. Beberapa waktu mendatang, Josie juga akan melakukan operasi untuk mempercantik penampilannya yang diperolehnya secara gratis dari berbagai sponsor. Ini membuat keyakinan Josie semakin kuat untuk menggugurkan kandungannya. Lantaran Josie tidak tahu persis siapa ayah dari bayi yang dikandungnya, wanita ini tidak merasa beban sedikitpun untuk melakukan aborsi.

Ladies, mengorbankan bayi yang tidak bersalah tentunya melanggar norma. Selain itu aborsi yang bukan untuk tujuan kesehatan sebaiknya dihindari. Karena setiap anak adalah anugerah dari Tuhan, sudah menjadi haknya untuk lahir ke dunia. Semoga Josie melakukan pilihan yang terbaik untuk hidupnya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading