Sukses

Parenting

Video Mengharukan Saat Para Tentara Pertama Kali Bertemu Bayinya Sepulang Bertugas

Memiliki suami yang berprofesi sebagai tentara atau prajurit militer kadang menimbulkan kerinduan luar biasa. Kadang, seringnya tugas tentara dan prajurit militer ke negara lain membuat sang istri yang sedang hamil terpaksa menjalani masa kehamilan dan melahirkan tanpa didampingi suami.

Kerinduan itu akan menjadi-jadi saat sang bayi telah lahir. Dari sisi wanita, dia pasti ingin anaknya segera mendengar suara sang ayah dan ingin melihat bayi tersebut digendong dengan penuh kasih sayang oleh suaminya.

Foto: copyright youtube.com/funnyplox

Di sisi suami yang sedang bertugas di negara atau daerah lain, mereka juga pasti rindu luar biasa pada istri dan bayinya. Walau mungkin mereka pernah mendapat kiriman foto, mereka pasti ingin melihat langsung bayinya, menggendongnya dan mendengar seperti apa suara tangis mereka.

Video: copyright youtube.com/funnyplox

Dan ketika masa tugas itu sudah selesai, para pria ini sudah bisa berjumpa dengan istri dan bayi mereka. Lihatlah pada video di atas, ada banyak reaksi berbeda dari masing-masing ayah. Ada yang langsung bercanda dengan bayinya, ada juga yang masih canggung saat menggendong bayi mereka.

Yang pasti, penantian panjang mereka terbayar saat sudah bisa memeluk langsung buah hati seusai bertugas. Kumpulan perjumpaan ayah dan bayinya ini bisa membuat Anda kembali mengingat cinta seorang ayah. Tawa bahagia, air mata haru dan pelukan mereka akan membuat Anda kembali merasakan hangatnya kehadiran seorang ayah.

Selamat menonton..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading