Sukses

Parenting

Potret Persahabatan Bayi Dan Anjing Corgi Ini So Sweet Banget

Anak kecil cenderung lebih cepat bersahabat dengan hewan di sekitar mereka. Entah itu anjing, kucing, ikan dan yang lainnya. Mereka akan menganggap hewan-hewan ini sama seperti mereka, bisa diajak bicara dan bermain.

Sama halnya dengan para bayi ini, demikian pulalah yang dirasakan para binatang yang bisa dekat dengan mereka. Salah satu yang beruntung dalam hal ini adalah Wilbur, si anjing corgi. Ia memiliki seorang sahabat kecil yang belum genap setahun. Namun sejak kelahirannya, Wilbur tak pernah jauh dari sisi bayi ini.

Kamu mau cerita apa? Sini aku dengerin | Photo copyright Viralnova.com

Kehadiran sang bayi membuat Wilbur merasa lebih dekat, dan untungnya si bayi yang tak disebutkan namanya ini nampak sangat welcome dan nyaman di dekatnya. Dilansir dari viralnova, foto ini diambil dari salah satu user Reddit yang mengabadikan momen cute dua sahabat ini.

Kebersamaan bayi dan anak-anak dengan sahabat piaraan mereka sudah banyak diulas di Vemale. Meski kelihatan sederhana, namun hubungan antara kedua makhluk unik ini memang selalu bisa menginspirasi dan membuat kita gemas. Mengingat belakangan ini juga dunia kerap diwarnai dengan isu kekerasan pada binatang. Sebenarnya amankah membawa anak pada hewan peliharaan kita?

Sebentar ya. Habis aku bedakan, kita main lagi. | Photo copyright Viralnova.com

Dilansir dari Dailymail, bila Anda memang memiliki peliharaan seperti anjing atau kucing dan hewan berbulu lainnya, pastikan mereka terjaga kebersihannya dan jauh dari virus. Selain itu, merawat binatang peliharaan dengan baik akan membuat perilaku mereka lebih terjaga. Namun untuk mencegah kecenderungan agresif pada hewan, jangan lupa untuk selalu mengawasi saat anak Anda bersama peliharaannya.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading