Sukses

Parenting

Anakku Kecanduan Heroin Sejak Lahir

Ladies, ketika hamil pada umumnya wanita sangat menjaga apa yang dikonsumsinya. Karena tidak bisa dipungkiri, apapun yang masuk ke dalam tubuh serta merta akan mempengaruhi keadaan janin pula. Namun berbeda dengan Ms. Case, saat hamil dirinya justru mengalami kecanduan berat pada kokain. Hidupnya begitu kacau karena kecanduannya tersebut, bahkan anak-anaknya terlantar karena uangnya dihabiskan untuk memenuhi kecanduan heroin seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Saat hamil Ms Casey merokok dan kecanduan kokain. Namun, wanita yang kini usianya 35 tahun tersebut mengaku menyesal telah melakukan hal yang sangat membahayakan janin dalam kandungannya yang kini telah lahir dan sudah berusia 11 tahun. Corraine Casey Georgia putri ketiganya sejak bayi mengalami kecanduan obat. Sejak melihat keadaan putrinya, Casey berjuang keras untuk berhenti menenggak heroin dan berlatih menyembuhkan kecanduannya. Bahkan kini dirinya membantu orang-orang yang mengalami kecanduan untuk bisa meninggalkan kebiasaan yang burut tersebut.

Sesaat setelah Georgia lahir dan menatap bayinya yang masih mungil ternyata juga kecanduan heroin, Casey merasa menjadi ibu yang sangat jahat. Akhirnya Georgia yang saat itu masih bayi harus melakukan perawatan detoks untuk mengeluarkan racun di dalam tubuhnya akibat ibunya mengkonsumsi heroin saat hamil. Dokter kemudian memberikan pengobatan alternatif kepada ibu dan bayi yang secara perlahan mengurangi kecanduan terhadap heroin. Sempat berada dalam perawatan yang terpisah membuat Casey merasa menjadi manusia sampah. Dan satu bulan kemudian akhirnya setelah Casey dan putrinya bisa berkumpul lagi, wanita ini berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan heroin.

Bagi Casey saat ini sudah waktunya berhenti untuk memukuli diri sendiri atas masa lalu dan membantu orang lain untuk masa depan mereka. Kutipan yang bagus dari Ms. Casey ya Ladies, semoga kesalahan yang sama tidak terulang kembali.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading