Sukses

Parenting

Perut Saya Tidak Membesar dan Baru Sadar Kalau Hamil Saat Melahirkan di Toilet

Kasus wanita muda yang tidak sadar dirinya hamil kembali terjadi. Biasanya wanita yang sedang hamil mengalami perubahan tubuh dan perut membesar, namun hal itu tidak dialami Jessica Elikowski (18 tahun). Dia tidak mengalami perubahan apapun hingga tiba-tiba melahirkan saat ke toilet.

Disangka Mulas Sakit Perut Akibat Menstruasi, Ternyata Melahirkan

Wanita muda ini berasal dari Blurton, Staffordshire, Inggris. Dia benar-benar tidak sadar hamil hingga tiba-tiba melahirkan saat sedang ke toilet. Saat itu Jessica yang merasa mulas seperti nyeri menstruasi. Betapa kaget dirinya bahwa dia tidak sedang mulas karena nyeri menstruasi, tetapi melahirkan di lantai toilet rumahnya, dilansir Dailymail.co.uk.

kejadian ini terjadi tanggal 7 Februari 2014. Jessica yang saat ini sedang menjalani kuliah perawatan anak dan kehamilan sangat panik selama 15 proses melahirkan. Dia hanya dibantu oleh ibunya. Setelah menit-menit menegangkan berlalu, Jessica melahirkan seorang bayi perempuan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya mengejan selama 15 menit dan putri saya lahir. Ibuku mengambilnya dan membuka tali pusar di seluruh lehernya. Kami semua kaget," ujar Jessica mengenang kejadian itu. Beruntung, bayi kecil itu sehat dan menangis kencang hingga ditangani tim medis yang datang ke rumah mereka.

Sempat Operasi Punggung dan Tidak Ada Perubahan Tubuh

Jessica tentu kaget ketika dia melahirkan, karena tidak ada tanda-tanda kehamilan. Dia bahkan menjalani operasi tulang punggung tiga bulan sebelum melahirkan. Jessica mengalami rasa nyeri yang tak kunjung hilang di bagian punggung, hingga dia menjalani operasi, yang setelah di cek ulang ternyata kemungkinan akibat kehamilannya.

Di rumah sakit ini, Jessica mendapat perawatan setelah melahirkan | Foto: dailymail.co.uk

"Saya sama sekali tidak tahu kalau sedang hamil. Saya berkali-kali datang ke pernikahan dan memakai gaun ketat tanpa ada tanda-tanda benjolan. Ketika saya menjalani operasi punggung, dokter tidak melakukan tes kehamilan karena saya sedang menstruasi waktu itu," ujarnya.

Walau menjalani proses melahirkan yang mengejutkan, Jessica bahagia karena bayi perempuannya yang diberi nama Lexi membuat hari-harinya jadi menyenangkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading