Sukses

Parenting

Kakak Adik Kompak, Hamil dan Melahirkan di Hari Yang Sama Tanpa Direncanakan

Ada yang bilang, punya saudara tiri itu tidak enak, karena pasti ada aura permusuhan. Namun hal itu tidak terjadi pada adik kakak Lydia Crispin dan Dawn Bamber. Mereka lahir di tanggal yang sama, 1 April. Yang menarik, mereka hamil bersamaan dan melahirkan di tanggal yang sama tanpa rencana, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Lydia (24 tahun) dan Dawn (25 tahun) meruntuhkan teori permusuhan antar saudara kembar, mereka adalah saudara kembar yang sangat akrab dan menyayangi satu sama lain. Keduanya selalu curhat dan menceritakan rahasia-rahasia hidup mereka, kekompakan mereka mungkin melampaui saudara kandung.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat Lydia melakukan tes kehamilan tanggal 18 Juni, dia mendapat hasil positif. Orang pertama yang dihubungi Lydia adalah Dawn. Tanpa diduga, di hari yang sama, Dawn menghubungi Lydia terlebih dahulu sambil menangis bahagia, dia mengatakan bahwa dirinya hamil. Menyadari sama-sama sedang hamil, keduanya semakin bahagia, karena Lydia dan Dawn memang sudah berencana ingin punya anak secepatnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ketika melakukan pemeriksaan ke dokter, keduanya diperkirakan melahirkan di hari yang berbeda. Dawn diperkirakan akan melahirkan tanggal 15 Februari, sedangkan Lydia pada tanggal 20 Februari. Mereka menikmati masa kehamilan dengan gembira, namun perkiraan dokter ternyata meleset dan mundur.
 
Pada tanggal 28 Februari, Lydia melahirkan pukul 00:30, sedangkan Dawn masih di hari yang sama, dia melahirkan pukul 19:50. Hebat bukan? Mereka benar-benar kompak.

"Anak-anak kami akan ulang tahun di tanggal yang sama, sama seperti kamu, sangat menakjubkan. Mereka akan tumbuh bersama dan mungkin akan pergi ke sekolah  yang sama," ujar Dawn, seolah mengimajinasikan kegembiraannya.

Tidak selamanya punya saudara tiri seperti kisah Cinderella, karena Lydia dan Dawn membuktikan bahwa mereka adalah saudara tiri yang kompak dan sama-sama bahagia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading