Sukses

Parenting

Heboh, Bayi Hidup Kembali Setelah 25 Menit Tidak Bernapas

Ladies, betapa sedihnya seorang bunda yang harus kehilangan buah hatinya sesaat setelah dilahirkan ke dunia. Impian untuk menimang dan membesarkan anak yang lucu seakan sirna. Itulah yang dirasakan Robin Cyr ketika dokter mengatakan bahwa bayi yang baru saja dilahirkannya telah meninggal. Tetapi kejaiban merubah segalanya. Sang ibu yakin, bahwa ada maksud tertentu dari Tuhan mengapa nyawa bayinya dikembalikan seperti ucapnya yang dilansir dari nydailynews.com.

Sekitar pukul 03.00 dini hari waktu Kanada, Cyr melakukan persalinan di salah satu pusat kesehatan di Halifax, NS, Kanada. Beberapa saat kemudian perawat memberitahukan bahwa bayinya terjebak di saluran rahim menuju vagina sang ibu. Hal ini menyebabkan sang bayi berhenti bernapas selama 25 menit. Dengan sangat patah hati Cyr menangisi bayi yang telah 9 bulan di dalam rahimnya ini. Namun bibi Cyr yang saat itu menemaninya, terus berdoa dengan sungguh-sungguh meskipun akhirnya dokter menyatakan bahwa anak keponakannya tersebut meninggal.

Foto : copyright dailymail.co.ukSeisi ruangan sangat terkejut ketika tiba-tiba bayi itu kembali bernapas. Seorang perawat berlari menghubungi dokter dan mengatakan bahwa bayi yang baru saja diumumkan meninggal ternyata hidup kembali. Dokter bedah yang membantu proses kelahiran Cyr mengatakan bahwa yang terjadi adalah keajaiban, di mana ketika sang dokter telah menyerah untuk memberikan bantuan pernapasan secara medis, bayi Cyr justru bernapas dengan caranya sendiri setelah lebih dari 25 menit tidak terlihat adanya tanda-tanda kehidupan si bayi.

Ladies, jangan pernah putus asa untuk berusaha dan berdoa, karena keajaiban itu selalu ada.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading