Sukses

Parenting

Orang Tua Ini Tega Racuni Anaknya Dengan Hand Sanitizer Hingga Meninggal

Anak adalah anugerah dari Yang Kuasa. Bagaimanapun keadaan sang anak, Tuhan pasti telah menggariskan rencana kehidupan baik adanya bukan, Ladies? Di saat masih banyak pasangan yang berjuang untuk memiliki buah hati, justru anak ini meregang nyawa di tangan orang tuanya sendiri.

Dilansir oleh nydailynews.com, pasangan asal Louisiana, Amerika ini ditangkap karena tuduhan pembunuhan terhadap anak mereka sendiri, Lucas Ruiz. Lucas Ruiz yang berusia 17 bulan ini mengidap down syndrome dan memiliki tiga lubang di jantungnya.

Sang anak malang ini meninggal dunia pada 24 Januari 2014 akibat ulah kedua orang tuanya. Erika Wigstrom dan Cesar Ruiz, sang orang tua, meracuni makanan sang anak dengan hand sanitizer, rum dan parfum. Bahkan, menurut pengakuan sang ibu yang berusia 20 tahun ini, ia mengoleskan Germ-X ke botol minuman sang bayi sehari sebelum Luis meninggal. Germ-X merupakan alkohol yang berbahaya jika dikonsumsi.

Menurut pengakuan sang ibu, ia dan suami hanya ingin Luis tidak kesakitan lagi karena penyakit yang dideritanya. Tragisnya, perilaku tidak terpuji ini telah dilakukan berkali-kali oleh ayah dan ibu Luis ini. Tak pelak, keduanya langsung dijebloskan ke penjara.

Bagaimana pun kondisi sang buah hati, ia adalah bentuk cinta dari Tuhan kepada dua orang yang saling mencintai. Tak ada yang tahu setelah besar ia akan menjadi orang seperti apa. Siapa tahu justru anak-anak yang memiliki keterbelakangan seperti Luis ini memiliki kelebihan yang membanggakan dan justru akan membantu kehidupan orang di sekitarnya, khususnya orang tuanya kelak. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, khususnya di Indonesia ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading