Sukses

Parenting

Wah, 5 Tipe Ibu Ini Biasanya Ditemui di Social Media. Anda Yang Mana?

Bunda, kami yakin Anda yang sedang membaca tulisan ini pasti memiliki setidaknya satu akun social media. Ya, social media kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Termasuk ibu-ibu yang kini tak kalah eksisnya di social media. Kira-kira Anda tipe ibu seperti apa di social media? Dilansir oleh msn.com, berikut beberapa tipe ibu di social media yang sering ditemui:

The Every-Milestone-Ever Mom

Tipe ibu ini tak pernah lupa mengabadikan setiap apapun yang dilakukan buah hatinya. Mulai dari gigi pertama yang tumbuh hingga buah pertama yang dimakan si kecil. Tipe ibu ini tak ingin kehilangan momen berharga sang anak dan ingin memberi tahu pada seluruh dunia.

The Favor-Seeker

Nah, tipe ibu ini biasanya mengakses social media saat ia membutuhkan bantuan, misalnya mencari info tempat menjual popok murah atau rekomendasi sekolah untuk bayi. Tipe ibu ini biasanya juga memiliki banyak informasi, kok. Jadi jangan segan bertanya pada orang-orang seperti mereka.

Let's Make a Deal Mom

Tipe ibu yang satu ini gemar berburu diskon dan berbelanja online. Hihihi. Jika Anda punya teman seperti tipe ibu ini, jadikan mereka tempat bertanya diskon dan belanja murah, meskipun kadang mereka membanjiri timeline Anda dengan promo-promo.

The Crusader

Tipe ibu ini suka membaca tentang semua berita terkini tentang masalah kesehatan dan pengasuhan anak. Singkatnya, ibu tipe ini adalah ibu yang sangat update tentang tren terbaru.

The Complainer

Nah, kalau tipe ibu yang satu ini sukanya membanjiri timeline dengan keluhan-keluhan, entah itu tentang sang anak maupun kehidupan rumah tangganya. Wah, jangan sampai Anda menjadi tipe seperti ini, ya. Sebaiknya simpan rapat-rapat masalah keluarga Anda hanya untuk diri Anda sendiri.

Nah, ini nih sekian tipe-tipe ibu yang biasa dijumpai di social media. Apakah Anda termasuk salah satunya, Bunda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading