Sukses

Parenting

Lucu dan Imut Banget, Bayi Kembar 4 Tertawa Bersama Saat Diganggu Ayahnya

Bagi pasangan yang sudah menikah, kehadiran anak adalah penantian yang bisa membawa banyak kebahagiaan. Saat anak pertama lahir, bahagianya luar biasa. Apalagi jika yang lahir adalah bayi kembar.. empat.

Pasangan ini mendapat berkah yang luar biasa, mereka mendapat bayi kembar. Tidak tanggung-tanggung, bayi kembar empat. Ada yang bilang bahwa punya anak kembar itu repotnya bukan main, tapi bahagianya juga berkali-kali lipat. Ada benarnya juga, karena video ini membuktikan bagaimana serunya punya bayi kembar empat.

Dalam video diperlihatkan seorang wanita (yang menurut dugaan kami adalah ibu dari empat bayi kembar itu) dan suara seorang pria (kami duga adalah ayah dari bayi-bayi tersebut. Terdengar bahwa pria itu sedang menggoda si kembar empat dengan suara-suara lucu.

Video: copyright youtube.com/3londiegirl

Bayi-bayi kembar yang memakai baju sama itu tampaknya sangat senang bermain dan digoda, karena mereka tertawa gembira di sepanjang video. Mereka saling tertawa dan membuat wanita dalam video juga menikmati riuhnya tawa empat bayi kembar yang ada dalam pelukannya.

Meskipun tidak tahu siapa nama pasangan ini, semoga saja si kembar empat bisa tumbuh sehat dan jadi anak kebanggaan orang tuanya. Terima kasih sudah merekam video ini, karena Anda pasti tertawa atau setidaknya tersenyum melihat tawa bahagia bayi-bayi dalam video ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading