Sukses

Parenting

Sadis! Seorang Biarawati Membekap Bayi yang Baru Dilahirkannya Hingga Tewas

Seorang bayi yang baru lahir seharusnya mendapat curahan kasih sayang dan perhatian dari ibunya. Bayi yang baru lahir tentu membutuhkannya untuk dapat hidup dan tumbuh besar.Namun, apa yang dialami bayi yang satu ini berbeda, ibu kandungnya sendiri tega membekapnya hingga meregang nyawa.

Seperti dilansir huffingtonpost.com, seorang wanita bernama Sosefina Amoa yang berusia 26 tahun melahirkan seorang bayi laki-laki pada Bulan Oktober tahun lalu. Namun, bayi itu dia bekap wajahnya hingga tewas kehabisan oksigen.

Wanita ini sehari-harinya merupakan seorang biarawati yang bekerja pada sebuah panti jompo. Dia membekap bayi yang baru dilahirkan karena khawatir tangisan bayi yang malang ini terdengar biarawati lain sehingga kegiatan seksual yang dia lakukan terbongkar kebohongannya. Dalam kejahatannya yang dilakukannya, dia menggunakan kain wol untuk menutupi hidung dan mulut bayinya.

Keesokan harinya dia dan seorang temannya membawa mayat bayi ke rumah sakit. Kepolisian mulai menyelidiki kasus ini dan menemukan beberapa bukti dan bekas darah pada ruangan Sosefina.

Sosefina mengatakan dia tidak mengetahui saat dirinya hamil. Setelah membekap bayi yang dia beri nama Joseph hingga tewas, dia membawa mayatnya dan mengatakan telah menemukannya diluar. Namun, kemudian dia mengatakan hal yang sebenarnya pada teman biarawatinya sebelum kemudian pergi ke rumah sakit.

Sungguh tragis nasib yang di alami bayi tak berdosa itu, bayi ini hanya sempat merasakan kehidupan di dunia beberapa saat sebelum berakhir di tangan ibu kandungnya sendiri.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading