Sukses

Parenting

Kejam, Ayah Menggembok Mulut Dan Membunuh Anaknya Karena Dianggap Bawa Sial

Di dunia ini tak semua pasangan memiliki kesempatan untuk menimang buah hati. Tetapi, pada saat kesempatan itu hadir, tak jarang banyak orang tua malah berbuat kejam terhadap sang anak karena hal yang sepele. Seperti yang dilakukan oleh seorang laki-laki Nigeria ini terhadap sang anak.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Chris Elvis yang berusia 30 tahun ditangkap setelah dengan kejam menggembok mulut anak laki-lakinya, Godrich Elvis. Chris mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut karena sang anak terus-terusan berteriak. Tak hanya itu, Chris juga tega menyetrika tubuh sang anak lalu menguncinya dalam drum plastik. Alangkah kejamnya!

Godrich meregang nyawa di tangan ayahnya sendiri | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tingkah Chris ini didasari atas kekesalannya terhadap sang anak. Chris menganggap, sejak kelahiran sang anak ia jadi dirundung kemalangan. Beberapa kali Chris mengumpat dan menyebut sang anak sebagai "anak setan". Puncaknya adalah ia membunuh sang anak saat istrinya pergi berbelanja.

Chris akhirnya ditangkap dengan dakwaan pembunuhan. Kisah ini sungguh mengiris hati. Betapa di saat banyak orang berusaha memiliki momongan, anak-anak yang dititipkan Tuhan di tangan orang-orang seperti Chris justru harus meregang nyawa. Semoga tidak akan terjadi lagi kejadian yang serupa ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading