Sukses

Parenting

Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat

Membeli kado untuk bayi yang baru lahir atau bayi di bawah 1 tahun kadang susah-susah gampang. Hal ini akan makin sulit jika Anda belum pernah memiliki bayi. Harus beri kado apa ya? Nanti dibelikan baju, ternyata sudah punya banyak. Kalau beli peralatan tertentu, takut tidak terpakai.

Tapi tenang Agar Anda tidak bingung atau salah beli kado untuk bayi dan balita, inilah beberapa tips yang bisa Anda pakai, dilansir oleh essentialbaby.com.au.

Selimut Atau Handuk Bayi

Selimut dan handuk bayi adalah barang yang sangat dibutuhkan. Biasanya dua benda ini dibeli tidak sebanyak baju atau popok bayi. Orang tua sang bayi pasti sudah menyiapkan selimut lembut untuk bayi yang baru lahir dan handuk yang ukurannya kecil. Nah, Anda bisa membelikan selimut atau handuk bayi yang lebih besar, setidaknya kado Anda bisa dipakai saat bayi sudah berusia 6 - 12 bulan. Dijamin, pasti terpakai.

Tisu Basah Bayi

Jangan tertawa dulu membaca kado ini, karena para orang tua pasti butuh banyak tisu basah untuk bayi. Anda bisa membeli beberapa paket tisu basah untuk bayi. Tidak seperti produk bedak atau sabun bayi yang bisa saja beda dengan pilihan orang tua, tisu bayi lebih fleksibel dipakai merek apapun.

Tas Perlengkapan Bayi

Membelikan tas untuk keperluan seperti membawa popok, botol susu, baju bayi dan sebagainya pasti diperlukan para orang tua. Anda bisa membelikan tas ini dengan warna netral. Belilah yang ukurannya medium, sehingga lebih mudah dipakai dalam berbagai acara.

Pilih Warna Yang Tepat

Untuk pemilihan warna kado bayi, yang umum adalah pink untuk bayi perempuan, biru untuk bayi laki-laki. Jika Anda masih belum tahu apa jenis kelamin sang bayi, Anda bisa memilih warna lain, misal kuning, hijau, ungu dan sebagainya.

Semoga tips ini bisa membantu Anda menentukan akan membeli kado apa.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading