Sukses

Parenting

Apa Jadinya Bercerai Dalam Keadaan Hamil?

Kehamilan untuk beberapa wanita merupakan hal yang paling menyenangkan. Tapi apa jadinya jika hamil pada masa perceraian? bisakah Anda bayangkan ladies?. Mungkin sudah jelas itu akan menjadi masa tersulit untuk Anda sekaligus tantangan untuk Anda sebagai seorang ibu.


Inilah beberapa hal tentang kehamilan dalam masa perceraian yang harus anda tahu yang dilansir oleh huffingtonspot.com

Perasaan Takut Pada Masa Depan Itu Normal

Semua ketidakpastian dan perubahan yang terjadi pada hidup Anda, akan membuat Anda takut menghadapi masa depan. Kegagalan yang Anda dapatkan akan mempengaruhi kehidupan Anda untuk membesarkan anak Anda seorang diri. Anda harus tahu  bahwa tidak 100% kehidupan di masa depan akan terjadi seperti ini kepada Anda.

Tidak Menempatkan Posisi Anak Dalam Perceraian Di kemudian Hari

Mungkin tidak mudah untuk anak Anda menerima perceraian orang tuanya. Tapi akan lebih baik untuk Anda bercerai sebelum anak Anda lahir. Ini akan sedikit memudahkan anak menerimanya mulai awal, daripada terjadi di kemudian hari pada hidupnya. Perceraian memang tidak selalu ideal tapi sebagai ibu Anda harus pintar menyiasatinya.


Anda Akan menjadi Single Parent

Jika mantan pasangan Anda ingin menjadi bagian dalam mengurus Anak, maka biarkan dia melakukan itu. Jika tidak yakinlah bahwa Anda dapat melakukannya sendiri. Anda akan menjadi single parent yang baik untuk anak Anda di kemudian Hari.

Anda Akan Bangkit Pada Akhirnya

Untuk masa-masa awal akan terasa sulit untuk Anda. Tapi semua yang terjadi dalam hidup Anda merupakan pilihan. Merawat anak Anda dan melanjutkan hidup merupakan pilihan yang tepat. Mulailah bangkit dan buatlah hidup seindah mungkin.

Mempertahankan Pernikahan Merugikan Anak Anda

Perceraian memang bukan merupakan keputusan yang baik. Anda berusaha mempertahankan pernikahan, sedangkan sudah tidak ada kenyamanan di mana Anda dan pasangan tinggal. Pilihan bercerai mungkin merupakan pilihan yang benar untuk kebaikan Anda dan janin Anda.

Itulah beberapa informasi yang suda vemale rangkum semoga bermanfaat ya ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading