Sukses

Parenting

Orang Tua Lalai, Bayi Ini Hampir Jatuh Dari Lantai 8 Apartemen

Awas, kelalaian orangtua bisa berakibat fatal terhadap anak-anak balita. Seperti kejadian yang dialami bayi ini. Saat orangtuanya sedang lengah, ia merangkak keluar dari jendela apartemen yang terletak di lantai 8.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (22/1), kejadian ini terjadi selama 3 menit. Sang bayi berjalan dengan santai menyusuri balkon apartemennya. Sesekali kakinya menggelantung di bagian balkon. Akhirnya, pada menit ke 03:01 orangtuanya menyadari apa yang terjadi pada sang bayi. Kemudian sang orangtua berteriak, menarik masuk si bayi ke dalam dan menutup jendela balkon.

Anda dapat menyaksikan videonya berikut ini:



(c) Video: copyright youtube.com/rarevideos01

Cukup mengerikan hal yang terjadi pada bayi ini. Jika ia lengah sedetik saja, nyawanya bisa melayang. Pelajaran berharga untuk orang tua dan semua orang dewasa untuk selalu berhati-hati dalam menjaga anak-anak balita dari benda atau kemungkinan-kemungkinan yang membahayakan. Jangan lepaskan pengawasan bayi atau balita sedetik pun dari pandangan kita. Karena bayi dan balita ada dalam masa ingin tahu dan ingin mencoba, selayaknya orangtua yang lebih waspada. Hati-hati, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading