Sukses

Parenting

Dokter Bilang Kehamilanku Ilusi, Tapi Aku Yakin Bayiku Dicuri

Kehilangan bayi bahkan sebelum menyentuhnya adalah hal paling mengerikan bagi seorang ibu. Hal ini dialami oleh Claudia Aparecida Lopes. Setelah menjalani operasi caesar yang menyisakan jahitan besar di perutnya, dokter datang dengan tangan kosong dan mengatakan bahwa kehamilan yang dinanti wanita ini hanya ilusi saja.

Hal ini sontak membuat geram suami Claudia, Alexandro Donizete. Ia dan keluarga Claudia sudah berbulan-bulan melakukan pemeriksaan dan mengeluarkan banyak uang. Bahkan mereka juga melihat lewat USG saat bayi tersebut ada dalam rahim Claudia.

Yang menjaga Claudia saat operasi caesar adalah sang mertua. Saat itu, dokter Jose Tomaz de Olivera menjalankan operasi di dalam ruangan. Namun saat keluar, ia mengatakan bahwa mereka tak menemukan bayi dalam perut Claudia.

Dokter Jose bahkan mengatakan bahwa kehamilan itu sepertinya hanya imajinasi saja. Sebagai seorang ayah, Alexandro merasa geram. "Aku ayahnya, aku harus tahu apa yang terjadi pada putraku. Dia akan menjadi anak ketiga dalam keluarga kami."

Kasus ini adalah yang ketiga kalinya di Brazil dalam beberapa bulan. Karena kasusnya serupa, ada dugaan kalau bayi tersebut dicuri. Oleh karena itu kepolisian setempat akan mengusut tuntas kasus ini.

Sebagai seorang ayah dan ibu, hal ini memang jadi pukulan berat. Belum sempat menyentuh anaknya dan disebut mengalami halusinasi kehamilan pasti sangat menyedihkan. Semoga kasus ini segera terpecahkan.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading